20 Hari di TKP Karhutla, Satu Polisi Meranti Masuk Rumah Sakit 


MERANTI- Seorang polisi berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) Mulyadi yang bertugas di Makopolres Kepulauan Meranti terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meranti untuk mendapatkan perawatan. 

Diketahui Riaulink.com dilapangan, Senin (16/03/2020) kalau Ipda Mulayadi sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran Hutan Dan lahan (Karhutla)  di Pulau Rangsang selama 20 hari tanpa pulang kerumah.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH membenarkan kalau ada anggotanya bernama Ipda Mulayadi saat ini terbaring di rumah Sakit Dorak Selatpanjang untuk perawatan. 

"Benar ada, dan dia Pak Mulayadi yang mengalami sakit dalam perut. Pak Mulayadi masuk ke rumah sakit sudah tiga hari dan dia langsung diantar oleh Kades Telesung Syamsudin, " kata Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. 

Ditempat terpisah, Syamsudin juga menyampaikan kalau sebelumnya pak Mulayadi mendapatkan perawatan dari bidan desa, dan sore tanggal (14/03/2020) sekitar pukul 14:30 Wib Langsung dibawa ke RSUD Dorak Selatpanjang. 

"Pak Mulayadi sudah lama di TKP Karhutla, mungkin dia kelelahan dan kita salut sama beliau dalam bertugas, " jelasnya. (Aldo)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar